Kamis, 27 November 2014

UBAH TAMPILAN YAMAHA BYSON

Assalamualaikum.. Apa kabar brother?? Kali ini ane gak akan bagi-bagi cerita, pengalaman, apalagi tips, hehehe ane mau pajang motor ane aja setelah dirubah sedemikian rupa. Tapi identitas asli bysonnya agak sedikit berkurang :( yah namanya juga modif, selama sang pemilik merasa senang dan nyaman sah-sah saja kan? hehehe

Pertama dari tampilan depan aja kali yah? klo dari kejauhan jadi mirip Honda Tiger, maaf bukannya mau ikut-ikutan jadi si macan, tapi yah yg model gini yang ane demen, stang ori Byson pun ane lepas dengan alasan ane lebih nyaman Ridding dengan posisi stang yg kayak gini ^^

Stang Ori Byson turut dilepas :(

Lanjut tampak dari atas yah masih standar-standar aja, gak ada yang terlalu istimewa :)

Amper bensin Fino ikut terpasang juga hehehe
Ada lampu warna merah itu fungsinya buat apa yah?? hehehe itu cuma indikator ketika gigi dalam keadaan posisi netral broo ^^. Sayang banget yah panel RPM, speedometer dan odometernya gak ikut terpasang?? alesannya sih cuma satu ane pengen yang simpel aja, eits jangan diturutin yah bro, jadi kurang safety klo gak ada speedometernya, karena otomatis kita gak akan tahu kecepatan motor kita berapa Kmh/jam nya.

Di artikel sebelumnya warna velg jari-jari ane itu warna hitam, bosan dengan warna tersebut ane poles pake bubuk soda api sehingga kelihatan warna dasar velg nya,, hehehe

Sekian saja ubahan tampilan si kebo ane,, semoga bisa memberikan inspirasi bagi brother-brother semuanya,,
keep safety ridding broo^^

Byson Velg Jari-jari





Data modifikasi:

Headlamp + Reflektor : Autopal
Batok Lampu  : Honda CB
Stang : New Mega Pro
Amper bensin : Yamaha Fino
Velg : Depan Champ 2.50, belakang Baros 3.00
Ban : IRC RX-01F 100/80-17 (Depan) IRC RX-01R 130/70-17 (Belakang) keduanya tubeless
Lampu sein dan lampu tembak : Variasi






20 komentar:

  1. Tromol jari si byson pakek punya apa bro ???

    BalasHapus
  2. mas tolong infit pin saya 59dc0398
    ada yg mau saya tanyakan soal pemasangan amper bensin

    BalasHapus
  3. ampere bensin pake fino cocok ya? mohon penjelasannya ... terima kasih

    BalasHapus
  4. Bro, itu indicator bensin nya berapa kabel? Bisa kasih pencerahan pasang nya dr mana ke mana?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabel ga ada yg dirubah sesuai bawaannya, kalau pasang tinghal ikutin warna aja

      Hapus
  5. Bro, itu indicator bensin nya berapa kabel? Bisa kasih pencerahan pasang nya dr mana ke mana?
    Thanks

    BalasHapus
  6. Bro. Indikator bnsin pasang.y gmna ya..sya pake yg 5kbel tpi gx akurat..jarum.y lewat dri F..mohon info.y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga akan akurat bro, saya isi bensin full, tapi jarum gak sampe F.. karena utk fino isi tangki nya kurang lebih cuma 4ltr

      Hapus
  7. om, boleh minta urutan kabel untuk ampere meter fuel fino gak ? soalnya saya pasang tapi gak sesuai sama isi tangkinya

    BalasHapus
  8. Bos itu breket lampu depan pake punya motor ape, ukuran lampu brpa in bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Custom buat cb om, klo lampu pake autopal

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Gan ane pasang spidometer bensin Fino ke Mio m3 sesuai warna kabelnya kok jarumnya ngga bisa turun..di huruf F aja minta pencerahan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kabel2 nya udh benersl pasangnya coba cek pelampungnya

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. minta fotoin boshing depan dan belakang nya dong om, terimakasih

    BalasHapus
  13. gan yg ane mau tanya sekarang.. apakah ada spidometer motor lain yg bisa di pasang ke byson.. ? soalnya kalo harus beli yg byson punya.. jebol dompet gan.. gk nahan.. setengah juta lebih..
    apa ada pencerahan dari agan tentang spido motor lain yg murah yg cocok di pasang ke byson..

    BalasHapus